Minggu, 06 Maret 2011

Buat yang suka tantangan bikin game

UNREAL ENGINE 3 DEVELOPMENT KIT

Agan-agan yang suka maen game pasti dah ga asing lagi dengan yang namanya UNREAL, yup itu adalah nama engine/ software yang dipake oleh develover game buat bikin game-game kelas dunia seperti Gears of war, Batman Arkham Asylum dan yang paling anyar Bulletstorm. agan-agan pasti sempet terkagum-kagum dengan grafis yang dihasilkan engine ini ato physic yang yang bikin game tambah mengasikkan.
Dan sekarang agan2 bisa membuatnya sendiri dirumah, karena UNREAL ENGINE 3 its Free alias gratis. dan perkembangannya semakin pesat profesional game develover, indie game studio ato sekedar pengen buat game sendiri, berame-rame pake UNREAL ENGINE untuk mewujudkan fantasinya.

Ane bikin post ini sekedar berbagi informasi, ane sendiri baru nyoba enginenya, jadi blom bener-bener ekspert, ane buka post ini mungkin aja bisa jadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman dalam penggunaan engine ini, sekedar untuk memajukan dunia per gameman tanah air, enginanya dah ada dan kenapa kita tidak bisa bikin game kaya orang luar sana. jadi have fun dan wujudkan impian kalian! ini tantangan buat bangsa ini buktikan klo kita bisa!!!

download : http://www.udk.com/

ini adalah open post jadi selanjutnya agan2 sendiri yang bantu buat ngembangin post ini, silakan masukan pengalaman, tutorial, help dsb. pokonya bebas gan, ane kagak minta apapun yang paling penting bangsa kita bisa bikin sesuatu yang dapat bersaing dengan orang luar, silakan selanjutnya terserah agan2! MERDEKA!!!!

Tambahan: Filenya bisa didownload langsung disitusnya ada di pojok kanan "Download UDK" gedenya 1,2 GB klo dah di instal jadi 2,6 GB, donlotnya cepet koq dan bisa di resume, klo ada mslh instaler di win 7 ubah aja compatibility setup exe UDK ke window xp sp2, jadi ga usah ragu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar