Senin, 07 Maret 2011

Mafia 2

ada yang tau kan game ini?? yang sebelumnya pernah di buat n di rilis untuk game PS2.. tapi sekarang telah di rilis untuk PC, XBOX 360 dan PS3

yang dulu berjudul MAFIA

ane suka banget ama game MAFIA ini karena storyline nya dan gameplay yang sangat unik dengan settingan pada tahun gaya mafia tahun 1945an ( CMIIW )
ini website aslinya(official) gan : Mafia 2

oh iya ini game dirilis sekitar 24 agustus 2010

ada yang mau bantu update lagi gak nih?

Penggemar game PC 2002 Mafia setuju bahwa permainan tidak pernah mendapatkan haknya. Itu adalah dunia yang terbuka mob drama dengan orang ketiga aksi, mengemudi, soundtrack yang luar biasa, dan cerita yang mengesankan (dan yang tidak-sebagai-sayang-kenangan mobil frustrasi ras yang kemudian diperbaiki dengan patch). Tapi Ceko 2K dan 2K Game bersiap-siap untuk Mafia II, sekuel dari drama kejahatan yang tidak dihargai dengan tampilan baru, mesin yang disempurnakan, baik mengemudi, tembak-menembak mematikan, dan merek-cerita baru. Kami memiliki kesempatan untuk melihat permainan dari dekat dan personal, dan kami punya banyak hal untuk laporan.

Mafia II akan menawarkan tembak-menembak, kejar-kejaran mobil, dan kisah pencarian satu orang untuk menjadi orang yang berhasil.
Para pengembang telah meningkatkan dasar permainan teknologi, Illusion Engine, selama sekitar tiga tahun. Permainan akan mengambil tempat di dunia terbuka sekitar 10 mil persegi ukuran (dua kali lebih besar dunia dalam Mafia pertama) dan akan arus dunia geometri secara real time. Karena itu, Anda seharusnya tidak melihat layar loading saat bermain, bahkan ketika memasuki salah satu permainan yang lebih dari 100 daerah dalam ruangan interaktif, seperti pengunjung, garasi mobil, dan megah tingkat tinggi, yang semuanya akan dikemas dengan lingkungan yg dpt dirusak.

Meskipun permainan asli terjadi di tahun 1920-an Amerika (lebih dikenal sebagai Roaring Dua puluhan), lanjutan akan berlangsung dalam 10 tahun jangka waktu antara tahun 1940-an dan 1950-an. Jangka waktu yang baru ini akan mengatur meja untuk tindakan serba cepat di semua bidang, kini senjata yang lebih baik akan tersedia, dan jauh lebih baik mobil. The autos dari utilitas '20s adalah kendaraan yang berjuang dengan kecepatan 30 mil per jam atau lebih, sedangkan tahun 1950-an diantar di era kinerja tinggi mobil otot yang dibangun untuk kecepatan dan balap. Selain itu, permainan akan memiliki lebih lunak, lebih realistis cara menangani penyerangan dengan hukum. Alih-alih mengejar Anda sampai ke ujung bumi pada pelanggaran lalu lintas ringan, polisi di Mafia II akan "gemuk polisi" yang mungkin bosan mengejar Anda setelah beberapa blok jika semua yang telah Anda lakukan adalah melakukan pelanggaran lalu lintas, tapi mereka pasti akan meminta bantuan jika Anda telah memacu turun mau tak mau penduduk sipil. Anda mungkin juga akan tidak mau menepi untuk tiket lalu lintas jika Anda memiliki beberapa orang bijaksana tubuh dalam bagasi mobil Anda. Kemudian lagi, kisah Mafia II adalah satu orang selama 10 tahun pengembaraan, dari awal yang sederhana di bawah jempol dari ayah pekerja keras tetapi gagal untuk memasuki sindikat kriminal dan akhirnya menjadi orang yang berhasil, sehingga di kemudian hari dalam permainan, polisi akan berada di ambil dan akan benar-benar membantu Anda dalam perjalanan.

Penalti Mafia II akan cepat, keras, dan mematikan.

Demonstrasi versi yang kita lihat terjadi setengah jalan melalui permainan selama misi mafia. Vito, permainan karakter utama, telah datang melalui barisan dengan teman masa kecilnya Joe, kekerasan pemarah yang akan memainkan berpanjang lidah Joe Pesci ke De Niro seperti laki-laki lurus Vito. Sebagai seorang baru menciptakan manusia, Vito misi untuk mendorong pusat kota dengan Joe dan pengemudi remaja Marty untuk dekaden yang menakjubkan dengan partai massa di pusat kota penthouse bertingkat tinggi, menyamarkan diri mereka sebagai kru pembersih, menyusup ke pesta, menanam bom di ruang rapat untuk membunuh geng saingan bos, dan keluar hidup-hidup. Seluruh pengarahan ta
Penggemar game PC 2002 Mafia setuju bahwa permainan tidak pernah mendapatkan haknya. Itu adalah dunia yang terbuka mob drama dengan orang ketiga aksi, mengemudi, soundtrack yang luar biasa, dan cerita yang mengesankan (dan yang tidak-sebagai-sayang-kenangan mobil frustrasi ras yang kemudian diperbaiki dengan patch). Tapi Ceko 2K dan 2K Game bersiap-siap untuk Mafia II, sekuel dari drama kejahatan yang tidak dihargai dengan tampilan baru, mesin yang disempurnakan, baik mengemudi, tembak-menembak mematikan, dan merek-cerita baru. Kami memiliki kesempatan untuk melihat permainan dari dekat dan personal, dan kami punya banyak hal untuk laporan.

Pertama-tama, Mafia II sedang dikembangkan dari bawah ke atas sebagai sebuah cross-platform sekuel secara bersamaan pada ketiga platform (PC, Xbox 360, dan PlayStation 3). Anda mungkin ingat tidak-yang-besar Xbox dan PlayStation 2 port Mafia yang asli - yang tidak akan cerita dengan sekuel, yang sedang dikerjakan oleh tim yang cukup besar dari sekitar 120 pengembang di Ceko 2K. Para pengembang telah meningkatkan dasar permainan teknologi, Illusion Engine, selama sekitar tiga tahun. Permainan akan mengambil tempat di dunia terbuka sekitar 10 mil persegi ukuran (dua kali lebih besar dunia dalam Mafia pertama) dan akan arus dunia geometri secara real time. Karena itu, Anda seharusnya tidak melihat layar loading saat bermain, bahkan ketika memasuki salah satu permainan yang lebih dari 100 daerah dalam ruangan interaktif, seperti pengunjung, garasi mobil, dan megah tingkat tinggi, yang semuanya akan dikemas dengan lingkungan yg dpt dirusak.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

Operating System: Microsoft Windows XP (SP2 or later) / Windows Vista / Windows 7
Processor: Pentium D 3Ghz or AMD Athlon 64 X2 3600+ (Dual core) or higher
RAM: 1.5 GB
Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI HD2600 Pro or better
Hard Disc Space: 8 GB
Sound Card: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
Peripherals: Keyboard and mouse or Windows compatible gamepad

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS

Operating System: Microsoft Windows XP (SP2 or later) / Windows Vista / Windows 7
Processor: 2.4 GHz Quad Core processor
RAM: 2 GB
Video Card: nVidia GeForce 9800 GTX / ATI Radeon HD 3870 or better
Hard Disc: 10 GB
Sound Card: 100% DirectX 9.0c compliant card
Peripherals: Keyboard and mouse or Windows compatible gamepad

PHSYX/APEX ENHANCEMENTS SYSTEM REQUIREMENTS

Operating System: Microsoft Windows XP (SP2 or later) / Windows Vista / Windows 7 Minimum Processor: 2.4 GHz Quad Core processor
Recommended Processor: 2.66 GHz Core i7-920 RAM: 2 GB

Video Cards and resolution: APEX medium settings
Minimum: NVIDIA GeForce GTX 260 (or better) for Graphics and a dedicated NVIDIA 9800GTX (or better) for PhysX
Recommended: NVIDIA GeForce GTX 470 (or better)

Video Cards and resolution: APEX High settings
Minimum: NVIDIA GeForce GTX 470 (or better) and a dedicated NVIDIA 9800GTX (or better) for PhysX
Recommended: NVIDIA GeForce GTX 480 for Graphics and a dedicated NVIDIA GTX 285 (or better) for PhysX NVIDIA GPU driver: 197.13 or later.
NVIDIA PhysX driver: 10.04.02_9.10.0522. Included and automatically installed with the game.
MAFIA II FEATURES

MAFIA II FEATURES

-10 Square Miles Empire Bay
-15 Hours of Gameplay

New Features
-Cars can be washed at car washes, suffer panel damage, get dirty and even explode if you shoot in the gas tank. They can also run out of gas.
-Vito will be able to hail cabs or take a bus to get around the city.
-Cops only call reinforcements if you committed a large enough crime.
-The AI has been improved, so the pedestrians will smoke, read newspapers, buy clothes, and wait for buses, while homeless people will search through garbage bins.
-The player will own their own car that can even be customized with a personal license plate.
-New and multiple strategies to deceive the police.


Vehicles will play a major role in Mafia II.
-The urban landscape changes from day to night.
-Vito can buy various foods and drinks in restaurants scattered about the city.
-Side missions that can earn the player more money will appear on the map.
-Vito can steal a car through physical violence, lockpicking, or carjacking.
-There are two types of context-sensitive environment interactions: A "standard" action and a "violent" action.
-The soundtrack will be split between licensed contemporary music and original composed music.
-Taps, bottles and chairs will all be interactive, as well as the in-game radio whose stations will change over the years.
-The story varies depending on how the player chooses to progress throughout the game.
-The game features over 200 hand-to-hand animations, as well as using the environment as an integral part of the combat.
-The police can chase other criminals instead of just you, and therefore it will contribute to their new, greater leniency.
-There are multiple gangs who have territories.
-Money can be used at about a 100 different stores, where you can buy weapons and lock-picks, clothes, etc.
-Stores can also be raided and smashed up.

A cover system will be incorporated.
-If you return to the scene of a crime, you may hear witnesses describing you to the police.
-Vehicles can be stored in garages.
-There are about 50 vehicles, including 15 'special' vehicles (trucks, buses, etc.)
-In missions with a car, Joe often rides with you and he'll sometimes be driving.
-Cover positions are used, and can be destroyed.
-Graphically, violence will take a less 'gory', more realistic approach (i.e. bullet wounds, blood stains/ splatters.)
-Many guns from the first game are back (i.e. Thompson M1928, Colt 1911, shotgun) but there will be more modern weapons.
-There is no auto-aim, but there will be a slight aim-correction.
-There is very little indication of your health; the HUD can be switched on and off, the contents of the HUD can also be altered.
-Health regenerates slowly, faster when taking cover, even faster when eating food.

kumpulan-kumpulan
all DLC versi mach 1 thanks to agan Mach 1
DLC 5 pack
trainer 1.00003
mafia 2 DLC jimmy vendetta MF link
free ride mod
mafia 2 DLC Joe's Adventure Skidrow
mafia 2 DLC Joe's Adventure Skidrow(MF version)
mafia 2 DLC The betrayal of jimmy
update skidrow 2
update skidrow 3
update mafia 2 skidrow 3
update mafia 2 skidrow 3(by agan co_okiez)
update mafia 2 skidrow 4(by agan co_okiez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar